Header Ads

Fate and Furious 8 : Pengkhianatan Seorang Dom Torreto




Kisah ini bermula ketika Deckard Shaw masuk penjara karena pada seri ke-7, Deckard Shaw membuat kekauan di kota demi menghancurkan musuh nya dengan bantuan "God Eye". God Eye merupakan alat canggih untuk melacak keberadaan seseorang baik yang tersembunyi maupun terlihat. Karena God Eye di anggap alat yang berbahaya maka alat itu harus di rebut kembali oleh tim Dominic Toretto. Masuk pada seri ke-8 di kisah kan ketika Dom telah merebut God Eye dari tangan Deckard Shaw dan berhasil memenjarakannya.

Dom dan Letty pergi berlibur ke suatu tempat di Pulau Bahamas. Di sana terdapat kekacauan karena saudara Dom terlibat ke dalam perlombaan mobil secara ilegal. Oleh karena itu Dom membantu saudaranya dan berkompetisi dengan lawannya. Kemudian Dom cerdik karena mobil saudaranya mobil jadul dan Dom tahu jika dengan mobil itu dia tidak bisa menang maka Dom sedikit memodifikasi mobil tersebut. Setelah itu balapan di mulai, sang lawan yakin bahwa dirinya akan menang karena mobil yang dikendarai Dom adalah mobil jadul. Namun karena kecerdikan Dom, mobil jadul yang lambat itu kini bisa berkendara dengan sangat cepat dan mengeluarkan turbo yang amat dahsyat, namun celakanya mobil tersebut sudah overload dan Dom kehilangan kendali. Meskipun Dom menang dan berhasil mengalahkan gangster itu Dom lepas kendali dan dia harus segera keluar dari mobil tersebut karena mobil tersebut akan menuju ke laut dan meledak. Setelah Dom menang dan menyelamatkan saudaranya di Kuba, Dom memberikan mobil kesayangannya untuk saudaranya.

Kemudian Dom mencoba mengecheck keadaan mobil yang bertenaga nitro yang terbakar tadi dan dihadapannya berdiri seorang gadis misterius. Gadis misterius itu adalah teman kerja Dom sewaktu Dom menjadi penjahat dan belum membentuk sebuah tim balapan yang solid. Dom yang mengetahui bahwa gadis misterius tersebut bernama Cipher, dan Cipher membawa Dom ke markasnya kemudian bertemu anak buahnya dan juga hacker cantik bernama Betty. Sewaktu Dom di bawa ke markas Cipher, Dom kaget karena Cipher menyandera istri dan anaknya yang sudah lama tidak bertemu.

Dengan cara itu Cipher membujuk bisa membujuk Dom untuk mewujudkan ambisinya dengan menggunakan God's Eye yang di curi dari mobil bagus ketika berlibur di Bahamas tadi. God's Eye kali ini tidak hanya berfungsi sebagai alat pelacak, namun juga berfungsi sebagai senjata yang mematikan dapat menghidupkan mesin secara otomatis...terlihat saat timnya di serang oleh serbuan mobil-mobil yang berjatuhan dari ketinggian, mobil tersebut bergerak sendiri secara otomatis.

Akan tetapi tim dari teman-teman Dom berhasil kabur dan lari dari reruntuhan mobil tersebut dan para tim terkejut saat Dom berdiri di hadapannya dan berhasil kabur. Dom yang berhasil kabur namun di kejar oleh kekasihnya Letty, namun dia dihadang oleh anak buah dari Cipher. Para tim menyerah kemudian kembali ke markas untuk mendiskusikan langkah selanjutnya. Ramsey, hacker wanita yang di selamatkan oleh tim saat di fast and furious seri ke-7 ini mengaktifkan God's Eye untuk melacak Dom. Hal yang dilakukan Ramsey sia-sia karena Cipher telah memiliki God's Eye yang diberikan Dom dan menghentikan langkah Ramsey, Ketika Ramsey memulai pencarian dia kaget karena tiba-tiba God's Eye menunjukan lokasi markas dia berada...hal yang mengejutkan terjadi kemudian muncul ledakan yang ada di markas, Dom dan Cipher datang untuk menghancurkan markas dan mengambil God's Eye.

Dom yang merasa sedih terus saja di paksa oleh Cipher untuk mewujudkan ambisinya, Dom hanya bisa menangis dan marah kepada Cipher, karena jika tidak menurutinya istri dan anaknya akan dibunuh. Dengan berat hati Dom melakukan semua yang di suruh oleh Cipher. Kemudian Dom kembali beraksi dengan mencari tim dia untuk dibunuh, hal yang mengejutkan disini adalah Deckard Shaw yang menjadi musuh utama kini menjadi partner dari tim Dom. Aksi yang keren saat Hobbs ketua tim Dom di penjara namun hal tersebut adalah siasat dari polisi untuk menjadikan Deckard Shaw menjadi mitra dan bisa menangkap Cipher.

Beberapa aksi-aksi menarik dari film tersebut dapat dilihat disini :




Ini adalah Trailer Fate and Furious silahkan di simak terlebih dahulu :


Kalian sudah penasaran dengan filmnya, ingin menonton di bioskop tapi tak sempat, saya menyediakan link agar anda bisa menikmati filmnya secara live streaming, silahkan klik link di bawah ini :



No comments

Powered by Blogger.