Header Ads

Cat A Wabb : Kisah Anak Magang Penjaga Kucing Yakuza



Thai Film - Bagi kalian yang sedang mencari film yang bagus maka film thailand yang berjudul "Cat A Wabb" ini adalah film yang sangat tepat bagi kalian yang mencari hiburan dengan aksi-aksi jenaka kocak para pemainnya. Film yang memiliki unsur komedi dan juga romantisme ini patut untuk di tonton, meskipun film ini sudah cukup lama sekitar tahun 2015. Namun film ini tetap asik ketika di tonton kapan pun disaat kalian sedang santai maupun sedang asik menikmati liburan.

Film yang berkisah tentang anak magang yang bernama Mayo diperankan oleh Pimchanok Lueuisadpalbul, mahasiswi jurusan komunikasi magang yang bertempat di Adversiting Agency ini sangat bersemangat pada hari pertama saat hendak magang, Kemudian saat Mayo masuk ke dalam gedung dan dengan wajah polosnya saat dia melihat seorang gadis sedang menangis lalu dia memberikan sapu tangan, lalu muncul lah Mor yang diperankan oleh Arak Amornsupasiri.


Mor menegur Mayo, karena Mayo mengacaukan adegan gadis yang menangis tadi. Kemudian Mor bertanya kepada Mayo alasan dia berada disitu, Mayo menjawabnya dia ingin magang di tempat itu. Mor sangat terkejut lalu dia memberikan interview dadakan, karena Mayo sangat cantik Mor langsung meluluskannya, saat dia menyuruh Mayo untuk pergi kemudian Mor memberi tahu bahwa keesokan harinya Mayo sudah bisa magang di tempat itu.

Ketika Mayo sudah di terima magang dia ikut bantu-bantu Mor seperti mengangkat pot, dan memindahkan dekorasi untuk syuting iklan samurai yang sedang bertarung lalu seorang wanita menghisap mie. Namun ada perubahan ketika sang sutradara Dodge yang diperankan oleh Pongsak Pongsuwan mengadakan pertemuan dengan bos-bos perusahaan melalui telegram. Hasil dari pertemuan itu adalah salah seorang bos menyuruh sutradara Dodge dengan menampilkan iklan namun yang menjadi modelnya adalah seekor kucing. 

Mengetahui hal ini sutradara Dodge sangat takut karena dia tidak suka dengan kucing, sewaktu pagi hari ketika berkendara dengan Mor sang sutradara melihat gadis cantik sedang berjalan-jalan ketika mendekati gadis tersebut Dodge di sapa oleh kucing yang dibawa gadis cantik tersebut Dodge menjadi kaget, dan mengetahui hal itu Mor berusaha menakut-nakutinya sehingga Mor di suruh oleh Dodge untuk menggantikan dia menjadi sutradara kucing.

Mor akhirnya menjadi sutradara kucing dan Mor menyuruh Mayo untuk menjadi pelatih kucing sementara, karena Mayo tidak punya pengalaman sering sekali gagal dalam melatih. Mor ketika melihat Mayo dia menjadi tertarik dan mewajibkan mayo menggunakan kartu pengenal dengan mencoret foto Mayo dengan menambahi kumis kucing di fotonya.


Tiba lah giliran iklan yang menampilkan gadis melompat jarak jauh dan pada saat itu Dodge lah yang menjadi sutradara karena Mor hanyalah sutradara yang mengurusi kucing. Gadis tersebut disuruh akting menangis oleh Dodge, karena gadis tersebut tidak mau menangis dan Dodge sudah kehabisan akal, dia menginjak kaki gadis tersebut hingga menangis.

Setelah adegan tadi selesai tibalah giliran Mor dan rekan-rekannya termasuk Mayo untuk bertemu Dodge di telegram dan membahas jenis kucing untuk di jadikan model iklan. Setelah melalui proses yang panjang maka di pilihlah kucing yang berwarna hitam dengan menggunakan kacamata hitam dan kucing tersebut milik orang jepang. Mor dan Dodge pergi ke jepang untuk menemui pemiliknya, dan yang lucunya mereka mengira kostum sumo yang terdapat di atas meja itu kostum yang harus mereka pakai, kemudian mereka keluar dan bertemu dengan resepsionis yang ternyata orang thailand. 

Kemudian mereka segera mengganti baju yang sudah di siapkan resepsionis dan bertemu langsung dengan pemiliknya. Setelah mereka tahu ternyata di foto orang yang sedang membawa kucing itu adalah yakuza mereka langsung panik. Sang pemilik setuju dengan keinginan mereka dan mereka pun saling sepakat. Kucing yakuza tersebut keesokan harinya di antar ke kantor tempat Mayo magang oleh seorang gadis jepang bernama Aiya dan kucing itu bernama Johnny. Johnny bukan kucing yang mau dengan gampangnya menuruti majikan perlu latihan yang khusus dalam melatih Johnny. Mayo yang hampir frustasi karena kesusahan melatih Johnny, namun dia tetap berjuang demi kesuksesannya menjadi anak magang.


Begitulah keseruan cerita yang ada pada film tersebut jika kalian ingin melihat cuplikan film tersebut sebelum menonton full filmnya bisa kalian lihat di video bawah ini :


Film dengan aksi kocak dengan kucing sebagai modelnya tentulah sangat menarik untuk di tonton. Pada awal film memang kurang terasa lucu, namun pada pertengahan dan akhir film banyak aksi-aksi kocak nan jenaka yang di tawarkan dalam film tersebut, ingin menonton film tersebut secara live streamingan silahkan buka link di bawah ini



No comments

Powered by Blogger.